Kawan,sahabat dan saudara

Mempunyai kawan, sahabat yang juga bisa kita anggap saudara sangatlah berharga, dia akan ada saat kita bahagia dan juga mendampingi kita dalam kesedihan.

Sesaat yang lalu , saya sempat berkeluh kesah dengan seorang kawan yang sama sekali tidak disangka dapat melepaskan semua beban yang ada di fikiran. Beban yang dari dulu saya pendam sendiri walaupun kadang saya ungkapkan ke orang lain tapi tidak mendapat tanggapan yang berarti. Pada saat saya iseng mengungkapkan beban itu dengan santainya dia memberi tanggapan dimana tanggapan itu sungguh luar biasa hasilnya..

Terima kasih kawan, sahabat dan juga saudaraku..semoga apa yang telah kamu perbuat untuk aku mendapat anugerah yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kawan sejati adalah kawan yang ada pada saat suka maupun duka..Friendship will last forever..

3 Responses

  1. kita tak bisa menjadi pribadi yang perfect buat suatu persahabatan ,namun persahabatan yang sejati bisa menyempurnakan kekurangan dari kepribadian kita.
    pokoknya peace !
    semoga kita semua hidup berbahagia.

  2. Wah… saya punya tanggapan yang simple aja tentang hal ini, intinya sih kita harus ikhlas … dan saling pengertian terhadap sesama… Rendah hati dan suka menolong juga perlu nih…. apa lagi yah…. mmmm….mmmm
    ooo..yaaa…. saling memaafkan kalo ada yang salah. hehehhee
    PISS man

  3. memang..sesuatu yg istimewa kadang kita temukan ditempat yg tidak terduga..tetap buka hati mata dan pikiran…satu pintu tertutup…pintu satunya lagi pasti terbuka buat sebuah persahabatan…makanya dengerin tuh nidji..lagu kesukaan anak2…”kita teman sehaati…kita teman sejati..hadapilah dunia..dengan sahabat……….hidup nidji!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: