Nikmatnya Kesuksesan

Wahh tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, sudah seminggu tidak ada mood untuk menulis itupun dikarenakan uring – uringan dan stress kekurangan pengetahuan dalam men-set up sesuatu dalam perblogan, sampai – sampai ultimatum keluar “kalau saya tidak berhasil saya nga akan nulis”. Setelah browsing sana sini juga tanya kesana kemari, termasuk mo minta bantuan sama Devari ( “Dek, sebelum hari sabtu saya sudah berhasil makanya saya nga jadi kesana tapi makasi atas kesediannya membantu,saya pasti akan tetap minta bantuan di lain waktu”). Dan Akhirnya setelah bekerja sama dengan Dwija walaupun seperti I Buta ajak I Bongol, begadang sampai jam 12 malam dengan urat syaraf yang lumayan tegang akhirnya apa yang saya inginkan tercapai, betapa senangnya, coba kalau kita perokok mungkin kita sudah beli rokok yang iklannya bertema “Nikmatnya Kesuksesan”.

Jadi apa yang bisa saya ambil dari cerita di atas adalah apapun kesulitan yang kita temui dalam hidup kita ini pasti ada jalan keluarnya, baik itu dengan mencari pemecahan sendiri , dengan bertanya dan meminta tolong dengan orang lain (jangan lupa kita punya keluarga, saudara dan teman teman yang pasti akan bersedia membantu asalkan kita jujur menyampaikan masalah kita) dan banyak lagi cara lainya, tentunya disertai doa. “Jangan pernah menyerah !!!”

Teman – teman semua terima kasih atas semua bantuan dan dukungannya marilah kita tetap berkarya dan dukung Devari untuk mewujudkan “Carribean Blogger Community”.

Uma KesaWa

3 Responses

  1. anytime pak cok jika ada yg bisa dibantu. btw, ini image headernya mantap sajan. terasa sejuk.

    begadang memang jadi salah satu menu dalam dunia perbelogan🙂
    semalem saya begadang juga ampe jam 3 pakai theme baru….

    pokoke semangat!!!

  2. semoga kerja kerasnya menghasilkan sesuatu yang pantas dibanggakan walaupun hasil itu tak seberapa yang penting proses dari semua itu … pasti banyak yang dipelajari. jangan pantang menyerah … saya sangat mendukung usaha Devari untuk mewujudkan mimpi para blogger di PC.
    piss …..
    Bawa

  3. jangan pernah menyerah ,maaju terus ….. mari kita dukung pak devari mewujudkan carribean blogger community.

    mari kita tularkan virus ngeblog ke para sahabat di parrot cay.
    biar semua kena demam blog.

Leave a Reply

