The Dream Team

Satu tahun telah berlalu, masa jabatan kepengurusan sekaa umat hindu parrot cay tahun anggaran 2008 hampir berakhir. Saya yang tahun lalu kebetulan di pilih secara ditunjuk langsung oleh kepengurusan sebelumnya, untuk menjadi ketua sekaa, tanpa adanya inspirasi dari anggota merasa jengah, saya tidak diberikan pilihan dan hanya bisa termangu mendapat mandat itu, saya yang tidak pernah mengenyam yang namanya berorganisasi cuma bisa mematung.tanpa ada serah terima dan orientesi apa-apa.

Oleh karena itu, saya mencoba mengeluarkan ide , untuk kepengurusan setelah saya akan dilakukan secara voting dengan sistem yang sangat sederhana. yaitu :
1. Rapat pengurus yang juga dihadiri beberapa orang anggota lainya, menggodok nama untuk dipilih menjadi ketua dan wakil ketua.
2.Menyerahkan formulir pemilihan ke masing – masing departemen
3.Menghitung perolehan suara pada saat kita bisa mengumpulkan hampir semua anggota yaitu pada saat persembahyang purnama
4.mengumumkan hasil perolehan suara dimana suara terbanyak akan menjadi ketua dan suara kedua akan menjadi wakil ketua.
5.Ketua terpilih akan membuat draft kepengurusan beserta “Sie”nya di dampingi oleh pengurus yang lama.

Itulah sistem sederhana yang kami lakukan untuk pemilihan ketua sekaa.

Dan kemaren malam pada saat purnama, telah terpilih ketua sekaa kita yang baru yaitu Dwija Suastana dan wakil ketua Kadek Suardana. Saya benar – benar bahagia atas terpilihnya mereka. karena menurut saya mereka adalah Dream Team, duet yang mantap dalam segala hal, dan saya yakin mereka akan membuat kepengurusan tahun ini lebih baik dan kepengurusan sebelum-sebelumnya.

Saya ucapkan selamat atas The Dream Team, tetaplah berkarya dan tingkatkan persatuan dan persaudaraan diantara kita. Saya pasti akan dukung sepenuhnya kepengurusan yang baru ini.

Uma Kesawa

2 Responses

  1. Pak Cok, selamat yaa atas kelengseran anda.
    Buat bapak2 pemimpin baru, smoga sukses untuk tahun 2009 – 2010

  2. Makasi Boby, ini saat yang saya tunggu-tunggu.
    Saya yakin banget “The Dream Team” akan bisa lebih sukses dan lebih greget dari kepengurusan sebelumnya.

    Uma Kesawa

Leave a comment